Upacara Peringatan HUT Korpri ke 47 BPK Perwakilan Provinsi Lampung

Bertempat di lapangan kantor, segenap pegawai BPK Perwakilan Provinsi Lampung melaksankan upacara Hari Korpri pada tanggal 29 November 2018. Hadir sebagai inspektur upacara, Kepala Sub Bagian Umum Purwanto dan Yossie Andri Hendrawan sebagai komandan upacara.

Dalam Sambutannya, Inspektur upacara membacakan sambutan dari Presiden RI bahwa selama 47 tahun Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Dihadapkan pada perubahan sosial dan ekonomi yang sangat pesat, Aparatur Sipil Negara juga harus melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman.

Mulai tahun 2019, pemerintah akan melakukan program besar-besaran untuk memperkuat sumberdaya manusia untuk menghadapi tantangan zaman yang semakin berat. Presiden RI meminta kepada seluruh jaiaran Aparatur Sipil Negara untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM kita, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa. Akhir Sambutan, diucapkan selamat ulang tahun Korpri yang ke 47, junjung tinggi panca prasetya korpri, dan teruslah berbakti kepada ibu pertiwi.