Acara Perpisahan Dengan Kepala Sub Bagian Hukum Dan Humas Nurina Hijiani

Pada hari Jumat, tanggal 30 April 2010 BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung mengadakan acara perpisahan dengan Kepala Sub Bagian Hukum dan Humas, Nurina Hijiani yang dialih tugaskan ke BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat. Acara diadakan di Aula BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung dan dihadiri oleh seluruh pejabat dan staf Perwakilan.

Acara diawali dengan penyampaian pesan dan kesan oleh salah satu staf Sub Bagian Hukum dan Humas, Lusia Fransisca yang mewakili seluruh pegawai yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Perwakilan yang mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan oleh Nurina Hijiani selama menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Hukum dan Humas. Selain itu, juga mengharapkan para pejabat dan mengajak para pegawai untuk terus meningkatkan kinerjanya.

Selanjutnya Nurina Hijiani meminta maaf dan mengajak para pegawai untuk terus bekerja dengan menjunjung tinggi Independensi, Integritas dan Profesionalisme.

Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan oleh Kepala Perwakilan dan Ketua Dharma Wanita Persatuan BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung Ibu Tangga M. Purba kepada Nurina Hijiani dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh pegawai Perwakilan. (SPR)