Diklat Pendapatan Daerah pada BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung

BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung mengadakan Diklat Pemeriksaan atas Pendapatan Daerah, pada tanggal 13 s.d. 16 Juli 2010. Diklat ini diadakan dalam rangka memberikan pemahaman mengenai tata cara pemeriksaan atas Pendapatan Daerah dan mempersiapkan diri Tim Auditor yang akan melaksanakan tugas pemeriksaan pada semester tiga Tahun Anggaran 2010.

Acara dibuka oleh Kepala Perwakilan Provinsi Lampung Tangga M. Purba. Dalam sambutannya Kepala Perwakilan mengatakan bahwa dengan diklat ini diharapkan para Auditor dapat menambah pengetahuan mengenai Pemeriksaan Pendapatan Daerah. Pembicara dalam diklat tersebut adalah Kepala Bidang Retribusi dan Pendapatan Lain-lain DPPKA Provinsi Lampung, Drs. Desmansyah, Sekretaris DPPKA Kota Bandar Lampung, Zaidirina, S.E., M. Si., sedangkan instruktur pelatihan tersebut Paula Simatupang, Ruslan Ependi dan Purwa Winaryanto. Acara diikuti oleh semua Auditor yang ada di Perwakilan Provinsi Lampung.

Dalam diklat tersebut dibahas berbagai materi terkait dengan tujuan pemeriksaan dan para peserta mengikuti acara tersebut dengan seksama dan antusias dalam mengajukan berbagai pertanyaan terkait dengan topik yang dibahas. (SPR)