Konsultasi DPRD Kabupaten Lampung Timur Dengan BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung

Pada hari Selasa tanggal 20 Juli 2010, Perwakilan Provinsi Lampung menerima Kunjungan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, H. Saiful Bokhari, S.T., M.M., dan Azwar Hadi, S.E. beserta rombongan dalam rangka Konsultasi Hasil Pemeriksaan atas LKPD Pemerintah Kabupaten Lampung Timur TA 2009. Acara ini dilaksanakan di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung. Kunjungan tersebut diterima oleh Kepala Perwakilan, Tangga M. Purba, Kepala Seksi Lampung I A, Emmy Mutiarini, Kepala Seksi Lampung II A, Paula H. Simatupang, Kepala Sub Bagian Hukum dan Humas, Irawan Krisnanto, dan Ketua Tim Pemeriksaan atas LKPD Pemerintah Kabupaten Lampung Timur TA 2009, Khoirun Nasikhin.

Acara diawali dengan sambutan Kepala Perwakilan. Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan menyambut baik kedatangan DPRD Kabupaten Lampung Timur untuk berkonsultasi kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung mengenai Hasil Pemeriksaan BPK.

LKPD Pemerintah Kabupaten Lampung Timur TA 2009 mendapat opini disclaimer oleh BPK, sehubungan dengan hal tersebut DPRD menanyakan mengenai upaya apa yang harus dilakukan oleh Pemda Kabupaten Lampung Timur dalam rangka meningkatkan opini tersebut di masa mendatang. Konsultasi dilakukan dengan tanya jawab mengenai hasil temuan pemeriksaan BPK RI, mengatasi permasalahan dan menindaklanjutinya.(LF)