Kepala Perwakilan Menerima Kunjungan Kepala RRI Bandar Lampung

Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Lampung mendapat kunjungan Radio Republik Indonesia (RRI) Bandar Lampung. Kepala Perwakilan, Hari Wiwoho menerima Kepala RRI Joko Purnomo bersama Kabag TU, Kabid Pemberitaan dan Kabid TMB pada hari Kamis, 2 Juli 2020.

Kunjungan Kepala RRI dalam rangka silahturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kepala RRI Lampung sejak 25 Juni 2020. Dalam kunjungan yang berlangsung santai dan akrab tersebut,  Kepala RRI Bandar Lampung juga menjelaskan berbagai program RRI khususnya siaran Pro 1, Pro 2, Pro 3 dan Pro 4. Untuk saat ini fokus siaran RRI turut mensukseskan program pemerintah dengan tag line RRI Radio Tanggap Bencana Covid-19, seperti siaran, pemberitaan serta layanan dan pengembangan usaha, baik melalui kerjasama, liputan dan dialog interaktif.

“Untuk dialog interaktif RRI disaat pandemi covid-19 dilakukan melalui aplikasi zoom, dan cukup diminati oleh masyarakat Lampung” ucap Kepala RRI Bandar Lampung.

Kepala Perwakilan sangat menyambut baik program yang dilaksanakan RRI Bandar Lampung dalam memberikan pelayanan informasi, pendidikan, hiburan yang sehat, kontrol dan perekat sosial, serta melestarikan budaya bangsa melalui penyelenggaraan penyiaran radio yang menjangkau seluruh wilayah NKRI.