Kegiatan BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung Bulan April 2011

Pada hari Senin, tanggal 11 April 2011 BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung telah mengadakan sosialisasi mengenai Standar Kompetensi Teknis Pemeriksa BPK RI yang bertempat di Aula Gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung. Peserta Sosialisasi terdiri dari sebagian karyawan dan pejabat struktural di lingkungan BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung. Bagian SDM BPK RI Pusat sebagai pembicara dalam sosialisasi Standar Kompetensi Teknis Pemeriksa BPK RI.

Pada hari Selasa tanggal 12 April 2011 bertempat di Aula Gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung telah diadakan sosialisasi MAKIN (Manajemen Kerja Individu). Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung, baik staf maupun para pejabat strukturalnya. Pembicara dalam sosialisasi ini, yaitu Selvia Vivi Devianti dari Bagian Pengembangan Aplikasi Komputer
pada Biro Teknologi Informasi BPK RI Pusat.

Pada hari Rabu tanggal 13 April 2011 telah diadakan pertandingan Futsal persahabatan antara BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung dengan Bank Indonesia. Pertandingan futsal dibagi menjadi dua bagian, yaitu pertandingan antar pejabat struktural dan antar karyawan dari kedua instansi. Pertandingan futsal persahabatan tersebut diikuti oleh Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi lampung, Novy G.A. Pelenkahu dan Pimpinan Bank Indonesia Lampung, I Made Subaga Wirya. (ek)