Kunjungan Kerja TLHP Bupati Way Kanan

Usai dilakukannyaPemeriksaan Laporan Keuangan pada Pemerintah Kabupaten Way Kanan Tahun Anggaran (TA) 2011 oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung, Bupati Kabupaten Way Kanan, Bustami Zainudin, melakukan  unjungan kerja dalam rangka Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) ke kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung, Senin, 16 April 2012. Pada kesempatan itu, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Lampung, Novy GA   Pelenkahu, menerima langsung kehadiran Bupati  beserta staf di Lantai 2, Ruang Rapat Kepala Perwakilan BPK Provinsi Lampung.

Bupati menjelaskan atas maksud kedatangan sekaligus mendiskusikan atas Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) atas rekomendasi dari temuan-temuan pemeriksaan yang telah dilakukan BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung sejak tahun 2005 hingga tahun 2011. Mengenai hal ini, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Lampung memberikan beberapa saran dan masukan terkait TLHP yang telah dilakukan Pemkab Way Kanan, baik yang sifatnya sudah dilaksanakan, yang masih dalam proses  elaksanaan, sampai dengan yang masih belum dilaksanakan.

Turut hadir pada diskusi tersebut Kepala Perwakilan BPK Provinsi Lampung, Novy GA Pelenkahu, Kepala Sub Auditoriat GTMP, Dian  idayatullah, Kepala Seksi GTMP Lampung II, Purwa Winaryanto, Ketua Tim Senior, Paula H. Simatupang, dan Tim Pemeriksaan LKPD Kabupaten Way Kanan TA 2011.

Selain Bupati, adapun pihak Pemerintah Kabupaten Way Kanan yang turut hadir pada kesempatan tersebut yaitu:
Inspektorat Kabupaten Way Kanan, Syrifuddin, Kepala Subbag  Umum dan Kepegawaian Kabupaten Way Kanan,
Falahudin, Kepala Bidang Anggaran, Kusuma Anakori, dan Kepala Bidang Akuntansi, Iswanto.

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut berakhir pada pukul 10.00 WIB. (vie)