Dharma Wanita BPK Perwakilan Provinsi Lampung Kunjungi Pabrik Nestle

Sabtu pagi, 28 April 2012, sekitar pukul 09.00 WIB rombongan Dharma Wanita (DW) Sekretariat Jenderal BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung bersiap melakukan kunjungan ke pabrik Nestle, Bandar Lampung. Tercatat sekitar 25 orang anggota DW BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung turut serta pada hari itu.

Kunjungan DW kali ini merupakan bagian dari agenda pertemuan bulanan DW di bulan April 2012. Setibanya di Nestle, para anggota DW disambut perwakilan dari Nestle yang memberikan informasi seputar sejarah Nestle, bakan baku yang digunakan hingga proses produksi.

Tak hanya itu, para anggota DW juga diberikan kesempatan untuk melihat secara langsung proses produksi di pabrik yang mengelola beragam jenis minuman tersebut. Pada tahap ini, para anggota DW diwajibkan untuk mengenakan pakaian khusus untuk menjaga stelisasi proses produksi di dalam pabrik.

Setelah puas berkeliling, para anggota DW disuguhkan beragam minuman yang diolah langsung di pabrik yang terletak di daerah Panjang tersebut. Tak hanya mencicipi, usai kunjungan seluruh anggota DW yang hadir hari itu juga diberikan oleh-oleh beberapa produk Nestle. (vie)