Pimpinan, Staf dan Dharma Wanita Sekretaris Jenderal BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung Melakukan Kunjungan ke Panti Asuhan Khusnul Khotimah

Bandar Lampung (Kamis, 9 Agustus 2012) – Segenap pimpinan, Staf dan Dharma Wanita Sekretaris Jenderal BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Khusnul Khotimah.

Dalam kunjungan sore hari itu, BPK RI Perwakialn Provinsi Lampung dan Dharma Wanita Sekretaris Jenderal BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung memberikan sejumlah bingkisan berupa kebutuhan sandang, pangan, dan beberapa kebutuhan untuk asrama putra dan putri di Panti Asuhan yang berada di kecamatan Tanjung Karang Timur tersebut. 

Bukan hanya itu, santunan berupa uang tunai juga diserahkan kepada 30 orang anak asuh dan beberapa pengurus panti asuhan Khusnul Khotimah. Pemberian santunan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Sekretariat Perwakilan, Suwito, yang mewakili Kepala Perwakilan yang berhalangan hadir pada sore  hari itu.

Kunjungan kali ini ditutup dengan acara buka puasa bersama seluruh pengasuh dan anak panti asuhan. Kegiatan ini setidaknya diikuti oleh setidaknya sekitar 60 orang yang merupakan gabungan dari pimpinan, staf dan Dharma Wanita Sekretaris Jenderal BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung. (vie)