Buka Puasa Bersama Keluarga Besar BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung

Bandar Lampung (Senin, 13 Agustus 2012) – Dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan, BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung.

Acara yang bertempat di lantai 3 Ruang Auditorium BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung. Acara yang dimulai sekitar pukul 16.30WIB  ini dibuka langsung oleh Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Lampung.

Dalam kegiatan ini, turut hadir menyampaikan kultum jelang buka puasa, Ustadz. Pondra Nasrullah, yang menyampaikan tentang amalan menjalankan ibadah di sepuluh hari terakhir di bulan ramadhan.

Lepas berbuka puasa dan melaksanakan sholat magrib berjamaah, Kepala Perwakilan, Novy GA Pelenkahu, Kepala Sekretariat Perwakilan, Suwito, dan Kepala Sub Auditorat Lampung I, Rachmat Andy memberikan secara simbolis bingkisan lebaran kepada para tenaga kontrak yang terdiri dari satuan pengamanan (satpam), pengemudi, dan office boy.

 Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 150 orang yang terdiri dari pimpinan, staf, tenaga kontrak beserta para keluarga ini ditutup dengan acara foto bersama. (vie)