BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung Adakan Silaturahmi Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1433H

Bandar Lampung (Selasa, 28 Agustus 2012) – Sekitar pukul 10.30 WIB, bertempat di Ruang Auditorium gedung lantai III, Badan  Pemeriksa Keuangan  RI Perwakilan Provinsi Lampung mengadakan acara silaturahmi (Halal Bihalal) Hari Raya Idul Fitri 1433 H dalam rangka memperkuat tali silaturahmi, antara Kepala Perwakilan dengan para pejabat struktural dan pegawai di lingkungan BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung.

Acara Halal Bihalal ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan setiap tahun setelah libur Hari Raya Idul Fitri. Acara dibuka oleh Kepala Sekretariat Perwakilan, Suwito, yang sekaligus pada kesempatan tersebut memberikan laporan pertanggungjawaban atas pelaksanaan kegiatan selama bulan ramadhan. Acara selanjutnyan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Perwakilan, Novy G. A. Pelenkahu. Acara ditutup dengan bersalam-salaman untuk saling memaafkan antar seluruh pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung.

Keluarga Besar BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung mengucapkan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H, mohon maaf lahir dan bathin.” (tsr)