BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung Berpartisipasi dalam Survey Peningkatan Efisiensi dan Efektivitas Implementasi Renstra 2011-2015

Bandar Lampung (Rabu, 10 Oktober 2012) – BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung turut serta berpartisipasi dalam pelaksanakan Survey Peningkatan Efisiensi dan Efektivitas Implementasi Rencana Strategis (Renstra) BPK RI 2011-2015.

Bertempat di Auditorium Lantai III Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung, 50 orang responden yang terdiri dari 32 orang staf pemeriksa dan 18 orang staf penunjang pendukung di wilayah kerja BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung melaksanakan survey pada hari tersebut.

Acara yang diselenggarakan oleh Divisi Perencanaan Strategis Manajemen Kinerja (PSMK) BPK RI tersebut dibuka oleh Rachmat Andy, Kepala Sub Auditoriat Lampung I yang mewakili Kepala Perwakilan yang pada hari tersebut berhalangan hadir.

Sementara itu, tim dari Divisi PSMK yang hadir memandu jalannya survey yaitu; Sonia Moeharjono Puteri, Rima Profita Dewi, dan Andhyka Imam Buchori. Adapun tujuan dilaksanakannya survey adalah sebagai upaya untuk mengetahui sekaligus meningkatkan efisiensi dan efektivitas atas implementasi Renstra BPK RI 2011-2015. Acara yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB tersebut berakhir sekitar pukul 10.30WIB. (vie)