Knowledge Transfer Forum “Performance and Change Management”

Bandar Lampung (Kamis, 11 Oktober 2012) – Sub Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung bekerjasama  dengan Biro SDM BPK Pusat mengadakan Knowledge Transfer Forum (KTF) dengan tema “ Performance and Change Management”.

Mengambil tempat di Auditorium Lantai III Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung, sekitar 50 orang pegawai pada BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung hadir mengikuti acara yang dimulai tepat pukul 09.00 WIB tersebut. Acara KTF pada hari tersebut dibuka secara langsung oleh Suwito, Kepala Sekretariat Perwakilan, yang mewakili Kepala Perwakilan yang pada saat itu berhalangan hadir.

Tampil sebagai pembicara pada hari itu yaitu Sulung Setyo Amboro, Kepala Bagian Kesejahteraan pada Biro SDM BPK RI dan  Ruslan Eppendi, Kepala Sub Bagian SDM BPK RI  Perwakilan Provinsi Lampung. Turut hadir dalam acara tersebut Kusumaningsih dan Poerwany Arifin, Staf Sub Bagian Penilaian dan Pengembangan Kompetensi pada Biro SDM BPK RI.

Adapun materi yang dipaparkan oleh kedua pembicara pada pagi hari tersebut merupakan hasil dari short course pada University of Sydney tentang Performance Measurement System dan Performance Review and Reward yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Sekitar 50 orang pegawai pada BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung turut hadir dalam acara yang berakhit sekitar pukul 12.30 WIB tersebut. (vie)