“Media Workshop” BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung

Acara Media Workshop yang diadakan senin 19 November 2012 dengan tema “Hasil-Hasil Pemeriksaan BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung” di  Ruang Auditorium Gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung yang diikuti rekan-rekan media baik cetak maupun elektronik merupakan salah satu rangkaian kegiatan public awareness BPK RI.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Lampung, Novy GA Pelenkahu dan didampingi oleh Kepala Sub Auditorat Lampung II selaku pemapar, Noor Sofie serta para Pejabat Struktural dan Pegawai pada BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung.

BPK RI berharap melalui kegiatan ini media dapat mengerti dan memahami tugas, fungsi dan peranan BPK RI dalam melakukan tugas pemeriksaan pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara, sehingga dapat bersama-sama mengawal pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntabel.   Selain menjalin silahturahim dengan Rekan Media, dalam acara ini BPK RI juga menjawab berbagai pertanyaan dari redaktur maupun wartawan seputar pemeriksaan dan isu terkini mengenai BPK. (TSR)