Pengambilan Sumpah/Janji PNS Tahun 2013

 DSC_3860re DSC_3862re DSC_3870re

Senin, 09 Desember 2013, bertempat di Ruang Rapat Lantai II BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung, Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Lampung, Dra. V.M. Ambar Wahyuni, M.M., Ak., mengambil sumpah/janji PNS Tahun 2013.
Acara pengambilan sumpah/janji PNS Tahun 2013 disaksikan oleh seluruh jajaran Pejabat Struktural, Para Karyawan dan Karyawati serta para saksi dan para rohaniawan.
Dalam acara pengambilan sumpah PNS Tahun 2013 ini, jumlah PNS yang diambil sumpahnya sebanyak tiga orang dari berbagai disiplin ilmu yaitu satu orang dengan tingkat pendidikan D3 dan dua orang dengan tingkat pendidikan S1. Pengambilan sumpah PNS ini dilaksanakan setelah para CPNS melaksanakan tugas kedinasan/program magang selama setahun di unit kerja masing-masing dengan tujuan untuk membuktikan apakah CPNS layak dan memenuhi persyaratan untuk melaksanakan tugas yang dibebankan kepada para CPNS.
Dalam sambutan Sekretaris Jendaral BPK RI yang dibacakan oleh Kepala Perwakilan,
Dra. V.M. Ambar Wahyuni, M.M., Ak., disampaikan bahwa tantangan yang dihadapi oleh PNS yang baru diambil sumpahnya akan jauh lebih berat dari saat sekarang ini. Belajarlah untuk mencintai pekerjaan, lakukan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya dengan penuh keikhlasan. Sekjen BPK RI juga mengucapkan selamat begabung secara penuh sebagai PNS di lingkungan BPK RI. Semoga para PNS yang baru dapat memegang teguh sumpah yang diucapkan sehingga cita-cita BPK untuk mewujudkan lembaga pemeriksa yang kredibel dengan menjunjung tinggi nilai-nilai dasar untuk berperan aktif dalam mendorong terwujudnya tata kelola keuangan negara yang akuntabel dan transparan dapat tercapai.