Penyerahan LHP atas Belanja Daerah TA 2012 dan Triwulan III TA 2013, Kinerja APIP, Pajak Hotel Restoran dan Reklame, Pengelolaan Keuangan dan Operasional PDAM Way Irang.

DSC_4277re DSC_4281re DSC_4285re DSC_4298re

Bertempat di Auditorium Lantai III Gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung,  Rabu 17 Desember 2013 diadakan  Penyerahan LHP atas Belanja Daerah TA 2012 dan Triwulan III TA 2013, Kinerja APIP, Pajak Hotel Restoran dan Reklame, Pengelolaan Keuangan dan Operasional PDAM Way Irang pada Pemerintah Provinsi/Kota/Kab Se-Provinsi Lampung.

Penyerahan LHP dilakukan langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Lampung, V.M. Ambar Wahyuni,  kepada Ketua DPRD Prov/Kota/Kab Se-Prov Lampung dan Gubernur/Walikota/Bupati Se-Prov Lampung.

Dalam LHP yang diserahkan, BPK memaparkan beberapa permasalahan yang menjadi temuan selama pemeriksaan. Selain temuan pemeriksaan , LHP juga memuat rekomendasi atas hal-hal yang menjadi temuan pemeriksaan tersebut. BPK berharap agar hasil pemeriksaan yang telah diserahkan tersebut dapat ditindaklanjuti oleh Pemerintah Prov/Kota/Kab sesuai dengan rekomendasi yang telah tertuang melalui LHP tersebut, serta sebagai bahan evaluasi bagi Gubernur/Bupati/Walikota dan jajarannya dalam mengambil langkah-langkah yang tepat untuk meningkatkan kinerja dalam mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik (good governance).