Media Workshop II Tahun 2015

DSC_2785b DSC_4687b DSC_4668b DSC_2788b

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Lampung mengadakan kegiatan Media Workshop II Tahun 2015. Acara dimulai pada pukul 13.00 WIB ditandai dengan sambutan dan pembukaan dari Kepala Perwakilan, dilanjutkan dengan pemaparan materi mengenai Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2014 dan Hasil Penelaahan atas Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan oleh Kepala Perwakilan, V. M. Ambar Wahyuni sebagai pembicara/narasumber utama didampingi oleh Kepala Sub Auditorat Lampung II, Nugroho Heru Wibowo dan Pengendali Teknis Dana Boedi.
Setelah pemaparan selesai, acara dilanjutkan dengan dialog yang dimoderatori oleh Acep Mulyadi (Kepala Sekretariat Perwakilan). Dialog atau tanya jawab dibagi menjadi tiga sesi dengan masing-masing sesi 3 (tiga) orang penanya. Selesai tanya jawab acara ditutup dengan sesi photo bersama. Selesai acara photo bersama rekan-rekan media masih sangat antusias untuk bertanya sehingga Kepala Perwakilan masih meluangkan waktu untuk diwawancarai secara ”doorstop”.
Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari media-media yang bertugas di wilayah Provinsi Lampung baik cetak, elektorik maupun media online sebanyak 28 orang wartawan, serta para pejabat struktural dan pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung.