Diklat Motivasi dan Komunikasi Efektif

dsc_6932

Bandar Lampung, 19 – 22 Juli 2016 bertempat di ruang Pelatihan Gedung kantor BPK Perwakilan Provinsi Lampung dilaksanakan kegiatan Diklat Motivasi dan Komunikasi efektif yang terselenggara atas kerjasama antara BPK Perwakilan Provinsi Lampung dengan Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Jakarta.

Diklat Motivasi dan komunikasi efektif dibuka secara langsung oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Lampung, Sunarto. Dalam sambutanya Kepala Perwakilan mengharapkan kepada peserta diklat yang seluruhnya adalah pegawai BPK Perwakilan Lampung, dapat menerapkan dan mengaplikasikan materi yang telah diberikan selama pelatihan dan dapat berbagi ilmu serta wawasan kepada pegawai dilingkungan Kantor Perwaklian Lampung khususnya. Hal tersebut Sejalan dengan tujuan diselenggarakannya Diklat Motivasi dan Komunikasi Efektif ini, yakni dengan Motivasi yang kuat dan stabil serta komunikasi yang efektif diharapkan dapat meningkatkan kinerja pegawai dalam mewujudkan visi dan misi BPK dalam pengelolaan Keuangan Negara.

[2jslideshow id=”5838″]

Diklat yang berlangsung selama empat hari yakni dari tanggal 19 – 22 Juli 2016 berjalan lancar dan peserta tampak antusias dalam mengikuti Diklat tersebut. Materi Diklat motivasi dan Komunikasi Efektif ini disajikan oleh Pulung Tri Anggoro S.Psi. (Widyaiswara Pratama) dan Muhammad Satya Pradana S.S. (Widyaiswara Pratama).

Materi yang disampaikan sangat menarik perhatian peserta, terutama dalam sesi praktek dan beberapa simulasi yang diberikan pemateri. Hal tersebut mampu membuat peserta dapat merasakan langsung dan mengaplikasikan materi yang telah diberikan. Penutupan Diklat oleh Uci Damayuni selaku Kepala Sub Bagian SDM.