Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu Di BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung

Pada tanggal 14 September 2009 dilaksanakan acara Buka Bersama di Aula Gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung. Acara ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan Provinsi Lampung, Drs. Tangga M. Purba M.M., seluruh pejabat struktural dan pegawai Perwakilan Provinsi Lampung , serta anak-anak yatim piatu dari panti asuhan Riyadhus Shaalihin.

Acara dimulai pada pukul 17.00 WIB dan diawali dengan sambutan dari Ketua KORPRI Perwakilan Provinsi Lampung, Rachmat Andy, S.H. Pada acara ini, Kepala Sekretariat Perwakilan, H. Muhaimin, S.H., M.Si. juga berkesempatan untuk mengucapkan sepatah kata sebagai tanda perpisahan dengan rekan-rekan yang ada di Perwakilan Provinsi Lampung. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Perwakilan.

Selanjutnya seluruh pegawai mendapatkan siraman rohani dari penceramah, Ustadz Edison. Pada pukul 18.10 semua yang berpuasa membatalkan puasa dengan menyantap ta’jil dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah dan menyantap hidangan berbuka bersama anak-anak yatim piatu.

Pada akhir acara, para pejabat struktural dan persatuan Dharma Wanita Perwakilan Provinsi Lampung memberikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Riyadhus Shaalihin, kemudian acara diakhiri dengan foto bersama. (SPR)