Acara Halal Bil Halal Bersama Seluruh Pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung

Pada tanggal 6 Oktober 2009 dilaksanakan acara Halal Bil Halal di Aula Gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung. Acara dihadiri oleh Kepala Perwakilan Provinsi Lampung, Drs. Tangga M. Purba M.M., seluruh pejabat struktural dan pegawai Perwakilan Provinsi Lampung, serta Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Jenderal BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua KORPRI Perwakilan Provinsi Lampung, Rachmat Andy, S.H., dilanjutkan dengan sepatah dua patah kata dari Kepala Sekretariat Perwakilan Provinsi Lampung yang baru, Drs. Suwito, M.M.

Dalam sambutannya Kepala Perwakilan mengharapkan, dengan adanya acara Halal Bil Halal ini dapat mempererat hubungan silahturrahmi antara pejabat dengan pegawai dan antara pegawai dengan pegawai lainnya, sehingga dapat berpengaruh dalam peningkatan kinerja Perwakilan.

Pada puncak acara, seluruh pejabat, pegawai dan Pengurus serta Anggota Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Jenderal BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung saling bermaaf-maafan dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (SPR)