Bakti Sosial Ramadhan BPK Perwakilan Provinsi Lampung

Dalam rangka memperingati bulan suci ramadhan, BPK Perwakilan Provinsi Lampung pada hari Kamis, tanggal 31 Mei 2018 mengadakan kegiatan bakti sosial ke panti asuhan Dharmasari SLB Yatim Piatu di Tanjung Senang, Bandar Lampung dan Yayasan Putri Azizah I’syikarima di Kedaung, Sukamaju, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung. Bakti sosial berupa pemberian kebutuhan bahan pokok dan uang tunai.

Secara simbolis Kepala Sub Auditorat Lampung II, Nugroho Heru Wibowo memberikan bantuan kepada panti asuhan Dharmasari SLB Yatim Piatu, dan Kepala Subbag Keuangan, Mulya Widyopati kepada Yayasan Putri Azizah I’syikarima. Kegiatan tersebut juga dihadiri Kasubbag Umum, Purwanto, Kasubbag SDM, Uci Damayuni serta beberapa pegawai Perwakilan BPK Provinsi Lampung.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian BPK Perwakilan Provinsi Lampung terhadap sesama dan semoga dapat memberikan manfaat kepada yang menerima dan bagi kita dalam menumbuhkan moralitas dan pengembangan kepribadian dan rasa saling peduli.