HUT kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71

BPK Perwakilan Provinsi Lampung melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 72 yang diselenggarakan pada hari Jumat, 17 Agustus 2016 di halaman gedung  BPK Perwakilan Provinsi Lampung.

Upacara yang dipimpin oleh kepala Perwakilan, Sunarto selaku Inspektur upacara, dan Rizki Fitrianto selaku Komandan upacara serta  jajaran Pejabat Struktural  di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Lampung berlangsung hikmat dan tertib.

Dalam kesempatan kali ini juga disematkan tanda Penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada enam orang pegawai yang telah berbakti selama 10, 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Inspektur Upacara membacakan pidato sambutan Ketua BPK RI. Dalam sambutannya Ketua BPK RI berpesan kepada seluruh pelaksana BPK untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan memberikan kemampuan terbaik dalam rangka mendorong tercapainya tujuan negara, di antaranya melalui pemeriksaan yang berkualitas dan bermanfaat.