Rapat Anggota Tahunan Koperasi Siger Sentosa Pada BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung

Pada hari Kamis tanggal 25 Maret 2010 diselenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Siger Sentosa yang pertama, bertempat di auditorium BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung, dengan agenda penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Keuangan 2009  dan Pemilihan Ketua Koperasi antar Waktu, sehubungan dengan promosi M. Toha Arafat menjadi Kepala Sub Auditorat Sulawesi Tengah I.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Perwakilan Provinsi Lampung Tangga M. Purba dan dihadiri oleh 76 anggota dan pejabat dari Dinas Koperasi dan UKM Kota Bandar Lampung. Dalam sambutannya Kepala Perwakilan mengharapkan, agar Koperasi Siger Sentosa dapat mengembangkan usahanya sehingga menjadi koperasi yang besar dan sehat. Kepala Dinas Koperasi dan UKM mengatakan, bahwa RAT Koperasi Siger Sentosa dilaksanakan tepat waktu,  yaitu paling lambat tiga bulan setelah tutup tahun.

Selanjutnya Ketua Koperasi M. Toha Arafat memimpin RAT dan menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Tahun 2009.  Terpilih sebagai Ketua Koperasi adalah Ruslan Ependi dan Donny Priambodo Rizki Widodo terpilih sebagai Sekretaris menggantikan Ruslan Ependi. (SAC)