Daftar Informasi Publik 2024

I. Daftar Informasi Publik

 

1. Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan secara Berkala
A Informasi tentang profil BPK Perwakilan
1. Dasar Hukum BPK Perwakilan [lihat]
2. Kedudukan atau domisili [lihat]
3. Alamat lengkap [lihat]
4. Ruang lingkup kegiatan [lihat]
5. Maksud, tujuan, tugas, dan fungsi [lihat]
6. Struktur Organisasi, gambaran umum setiap satuan kerja, profil singkat pejabat struktural [lihat]
7. Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga BPK [lihat]
8. Laporan Harta kekayaan Penyelenggara Negara (Pejabat Perwakilan) [lihat]
9. Prosentase LHKASN [lihat]
B. Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan BPK
1. Dokumen program-program atau kegiatan Tahun 2024 Kementerian/Lembaga/Badan sesuai dengan tugas dan fungsi [lihat]
2. Dokumen program-program atau kegiatan Kementerian/Lembaga/Badan yang sedang dilaksanakan Tahun 2024 [lihat]
3. Dokumen program-program atau kegiatan Kementerian/Lembaga/Badan yang telah dilaksanakan Tahun 2023 [lihat]
C. Ringkasan informasi tentang kinerja dalam lingkup BPK [lihat]
D. Ringkasan laporan keuangan yang telah diaudit [lihat]
E. Ringkasan laporan akses informasi publik [lihat]
F. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh BPK [lihat]
G. Informasi tentang prosedur memperoleh informasi publik
1. Prosedur permintaan informasi Perwakilan [lihat]
2. Prosedur pengaduan masyarakat Perwakilan [lihat]
3. Prosedur keberatan atas Informasi Perwakilan [lihat]
H. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh BPK [lihat]
I. Informasi tentang pengadaan barang dan jasa [lihat]
J. Informasi tentang ketenagakerjaan [lihat]
K. Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di BPK [lihat]
L. Laporan hasil pemeriksaan yang telah disampaikan kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)
1. LHP LKPD [lihat]
2. LHP Kinerja [lihat]
3. LHP PDTT [lihat]
M. Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Semester [lihat]
N. Evaluasi BPK terhadap pelaksanaan pemeriksaan atas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara yang dilaksanakan oleh Kantor Akuntan Publik beserta laporan hasil pemeriksaannya yang telah disampaikan kepada DPR, DPD, dan DPRD [lihat]
2. Informasi yang wajib diumumkan secara serta merta [lihat]
   
3. Informasi yang wajib tersedia setiap saat
A. Daftar Informasi Publik [lihat]
B. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan BPK [lihat]
C. Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan [lihat]
D. Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya [lihat]
E. Surat-menyurat pimpinan atau pejabat BPK dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya [Hubungi PIK]
F. Persyaratan perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penataan izin yang diberikan [lihat]
G. Data perbendaharaan atau inventaris [lihat]
H. Rencana Strategis dan Rencana Kerja BPK [lihat]
I. Agenda kerja pimpinan satuan kerja [lihat]
J. Informasi mengenai kegiatan pelayanan informasi publik [lihat]
K. Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum [lihat]
L. Informasi publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa [lihat]
M. Informasi tentang standar pengumuman informasi [lihat]
N. Dokumen pengadaan barang dan jasa yang telah diumumkan, selesai tender dan telah serah terima pekerjaan Tahun 2024
1. Kerangka Acuan Kerja (KAK); [lihat]
2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS; [lihat]
3. Spesifikasi Teknis; [lihat]
4. Rancangan Kontrak; [lihat]
5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi; [lihat]
6. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan; [lihat]
7. Daftar Kuantitas dan Harga; [lihat]
8. Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan; [lihat]
9. Gambar Rancangan Pekerjaan; [lihat]
10. Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan; [lihat]
11. Dokumen Penawaran Administratif; [lihat]
12. Surat Penawaran Penyedia; [lihat]
13. Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia; [lihat]
14. Berita Acara Pemberian Penjelasan; [lihat]
15. Berita Acara Pengumuman Negosiasi; [lihat]
16. Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding; [lihat]
17. Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia; [lihat]
18. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia; [lihat]
19. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ); [lihat]
20. Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan; [lihat]
21. Surat Perintah Mulai Kerja; [lihat]
22. Surat Jaminan Pelaksanaan; [lihat]
23. Surat Jaminan Uang Muka; [lihat]
24. Surat Jaminan Pemeliharaan; [lihat]
25. Surat Tagihan; [lihat]
26. Surat Pesanan E-purchasing; [lihat]
27. Surat Perintah Membayar; [lihat]
28. Surat Perintah Pencairan Dana; [lihat]
29. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan; [lihat]
30. Laporan Penyelesaian Pekerjaan; [lihat]
31. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan; [lihat]
32. Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over; [lihat]
33. Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over [lihat]
O. Dokumen Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya
1. Daftar Memorandum of Understanding (MoU) Tahun 2023 – 2024 [lihat]
2. Surat Perjanjian Kemitraan  Tahun 2023 – 2024 [lihat]
3. Surat Perjanjian Swakelola  Tahun 2023 – 2024 [lihat]
4. Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola Tahun 2023-2024 [lihat]
5. Daftar Dokumen Kontrak Tahun 2023 – 2024 [lihat]
P. Dokumen Surat menyurat pimpinan atau pejabat Kementerian/Lembaga/Badan dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya 2023-2024; [lihat]
Q. Dokumen Persyaratan perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan 2023- 2024 [lihat]
R. Dokumen Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya 2023-2024; [lihat]
S. Dokumen Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya 2023-2024; [lihat]
T. Dokumen Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum 2023-2024; [lihat]
U. Buku atau daftar register permohonan informasi publik yang sekurang-kurangnya memuat nama pemohon, alamat pemohon, informasi yang diminta, dan alasan penolakan bilamana permohonan informasi  ditolak [lihat]
V. Dokumen jawaban PPID atas penolakan permohonan informasi [lihat]
W. Dokumen jawaban PPID terhadap permohonan informasi yang diterima [lihat]
X. Keputusan mediasi dalam sengketa informasi [lihat]
Y. Keputusan Komisi Informasi yang telah berkekuatan hukum tetap [lihat]
Z. Kebijakan pelayanan informasi publik [lihat]
AA. Strategi dan metode pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID Pelaksana Pejabat Fungsional dan/atau Petugas Pelayanan
Informasi.
[lihat]
AB. Pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan
Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID dan PPID Pelaksana
[lihat]
AC. Proses penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan pelayanan Informasi Publik [lihat]
AD. Pengumpulan dokumen Informasi Publik dari PPID Pelaksana dan/atau Petugas Pelayanan Informasi [lihat]
AE. Pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan teknis Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID Pelaksana dan/atau Petugas Pelayanan Informasi [lihat]
AF. Anggaran rutin kegiatan keterbukaan informasi [lihat]
AG. Anggaran bagi peningkatan kapasitas SDM pengelola PPID [lihat]
1. Laporan Tahunan Layanan Informasi Publik 2023 [lihat]
2. Laporan PIK Semester I 2023 [lihat]
3. Laporan PPID Semester I 2023 [lihat]
4. Laporan PIK Semester II 2023 [lihat]
5.
Laporan PPID Semester II 2023 [lihat]

 

II. Informasi Keuangan

A. Laporan Keuangan (Audited) BPK Perwakilan Provinsi Lampung TA 2023
1. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) [lihat]
2. Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) [lihat]
3. Neraca [lihat]
4. Daftar Aset dan Investasi [lihat]
5. Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) [lihat]
6. Rencana Kerja Anggaran (RKA) [lihat]
B. Realisasi Anggaran BPK Perwakilan Provinsi Lampung
1. Realisasi Anggaran Bulan Januari 2024 [lihat]
2. Realisasi Anggaran Bulan Februari 2024 [lihat]
3. Realisasi Anggaran Bulan Maret 2024 [lihat]
4. Realisasi Anggaran Bulan April 2024 [lihat]
5. Realisasi Anggaran Bulan Mei 2024 [lihat]
6. Realisasi Anggaran Bulan Juni 2024 [lihat]
7. Realisasi Anggaran Bulan Juli 2024 [lihat]
8. Realisasi Anggaran Bulan Agustus 2024 [lihat]

III. Informasi Pengadaan Barang dan Jasa

Informasi Umum Pengadaan pada BPK Perwakilan Provinsi Lampung
1. Informasi Rencana Umum Pengadaan [lihat]
2. Daftar Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2024 yang Telah Selesai Tender [lihat]
3. Daftar Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2024 dengan status tahap tender, tender ulang, atau tender gagal [lihat]

 

IV. Informasi Sarana dan Prasarana

 

A. Non Elektronik
1. Ruang  Khusus Layanan Informasi/PPID [lihat]
2. Formulir Permohonan Informasi dan keberatan informasi [lihat]
3. Sarana Pendukung Lainnya [lihat]
B. Layanan Difabel
1. Aksesibilitas Tuna Wicara [lihat]
2. Aksesibilitas Tuna Rungu [lihat]
3. Aksesibilitas Tuna Lainnya [lihat]
Implementasi Satu Data
1. Penyelenggara Satu Data Indonesia [lihat]
2. Walidata Menyebarkan Data Terbaru Tahun 2024 ke Portal Satu Data Indonesia [lihat]